Tips Malam Pertama Bagi Pria

By | November 5, 2015

Benarkah Pria Selalu Ejakulasi Dini Saat Malam Pertama?

Bagi pasangan yang baru saja menikah, malam pertama adalah hal yang paling ditunggu. Sebab, malam pertama adalah malam dimana suami istri akan bercinta pertama kalinya setelah menikah. Namun, tak semua pasangan pengantin baru merasakan kebahagiaan saat malam pertama. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengaku tegang, cemas, dan takut saat menghadapi malam pertama. Kenapa?

Ketakutan dan kecemasan saat malam pertama itu bisa saja dialami oleh suami maupun istri. Biasanya rasa takut yang muncul pada perasaan istri adalah karena mereka khawatir akan merasakan vagina sakit atau berdarah. Sedangkan, perasaan takut pada suami biasanya karena mereka khawatir ejakulasi dini atau tak bisa memuaskan istri.

Menurut pakar seksologi, dr. Heru H. Oentoeng, SpAnd, FAACS, berhubungan intim di malam pertama tak perlu harus tegang dan takut. Menurutnya, vagina nyeri dan berdarah serta suami yang ejakulasi dini saat malam pertama hanyalah sebuah mitos. Hal ini bisa terjadi akibat kurangnya edukasi soal pendidikan seks pra nikah yang dilakukan pasangan suami istri.

Kurangnya informasi mengenai pendidikan seks pra-nikah membuat pasangan suami istri tidak memahami dengan benar langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan sebelum berhubungan intim. Sehingga, banyak pasangan suami istri yang mempercayai mitos-mitos yang belum tentu benar itu dari tetangga, teman atau bahkan orangtuanya.

Padahal, jika pasangan pengantin baru dibekali informasi mengenai pendidikan seks yang benar, maka malam pertama dan malam-malam berikutnya akan selalu menjadi malam yang berkesan bagi mereka berdua. Oleh karena itu, disarankan bagi pengantin baru melakukan konsultasi dan konseling sebelum menikah untuk mendapatkan pendidikan seks yang benar dan tips-tips untuk melewati malam pertama dengan penuh kebahagiaan.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Obat Herbal

Bagi pria, masalah ejakulasi dini memang hal yang sangat memalukan. Tentunya tak ada pria yang ingin mengalami hal ini, apalagi saat bercinta pertama kali di malam pertama bersama istri yang sangat dicintainya. Semua pria tentu berusaha keras untuk menunjukkan performa terbaik mereka di atas ranjang. Namun, bagaimana jika ejakulasi dini tetap saja muncul?

Sebuah solusi yang aman dan efektif telah diciptakan oleh anggota Perhimpunan Herbalis Indonesia untuk Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini. DureVel adalah sebuah produk obat tahan lama berbahan herbal modern dalam bentuk cair yang efektif mengatasi ejakulasi dini. DureVel terbuat dari formula berbahan dasar air yang yang dibuat dari ekstrak dan getah tanaman herbal asli tanpa bahan pengawet atau bahan kimia sedikitpun. Berbeda dengan obat tahan lama dari herbal lain yang terkadang dicampur dengan bahan pengawet, untuk mengawetkan cairannya. Karena tanpa bahan pengawet, obat ini hanya mampu bertahan sekitar satu tahun saja.

Durevel telah melewati uji coba yang panjang sebelum akhirnya siap dipasarkan kepada Anda. Semua bahan telah menjalani uji coba yang sangat lama untuk mendapatkan kombinasi obat dengan kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *