Ramuan Tradisional Menyuburkan Kandungan dan Meningkatkan Volume Sperma

By | Maret 9, 2017

Bagi pasangan yang sudah menikah keinginannya mungkin berharap cepat memiliki keturunan. Namun biasanya terhambat karena penyakit ataupun karena ketidaksuburan salah satu pasangannya. Berikut ini Ramuan Tradisional untuk menyuburkan kandungan dan meningkatkan volume sperma.

Memperoleh keturunan merupakan dambaan setiap orang yang berkeluarga. Jarang sekali orang berumah tangga hanya untuk kumpul- kumpul saja. Namun terkadang terdapat kendala untuk memperoleh keturunan, bisa jadi karena kandungan kurang subur atau kualitas sperma yang kurang bagus, atau hal lain misal penyakit.

Dibawah ini adalah resep tradisional leluhur, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah reproduksi:

  • Untuk menyuburkan kandungan, silahkan perbanyak konsumsi kecambah kacang hijau, ini mengandung vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan kandungan (sel telur)

tauge-kacang-hijau

  • Untuk meningkatkan volume sperma, silahkan konsumsi air kelapa, disarankan air kelapa hijau. Dari pengalaman Air kelapa hijau mampu menetralisir racun. Bagi seorang perokok racun nikotin mampu menurunkan kualitas sperma dan daya ereksi, maka air kelapa hijau selain berfungsi mengatasi hal ini juga mampu meningkatkan volume sperma dan mengandung bahan alkohol yang memberikan pengaruh lebih hot dan berstamina bagi laki- laki.

Inilah-11-Manfaat-Buah-Kelapa-Untuk-Kesehatan

Silahkan diterapkan tips ini semoga bermanfaat, namun untuk ilmiah lebih lanjutnya silahkan diupayakan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *