Rahasia Pira Menaklukan Wanita Idaman

By | November 5, 2015

Viagraasli-original.com memberika tips informasi bagaimana caranya seorang pria dapat menaklukan wanita idamannya.

Jika kamu berpikir untuk menaklukan wanita cantik kamu harus ganteng, tinggi, putih serta memiliki perut six pack atau memiliki mobil mewah atau kamu mesti jadi orang kaya dulu baru kamu bisa menaklukan mereka, well… maka kamu terjerat pada pola pemikiran yang salah bro.

memang benar cewek suka cowok ganteng terlebih lagi kaya, tapi kalau kamu tidak ganteng dan tidak kaya apakah itu berarti kamu tidak bisa menaklukan cewek idaman kamu? kalau kamu berpikir “ah nggak mungkin, aku kan cowok biasa-biasa saja, bagaimana mungkin aku bisa mendapatkan cewek secantik itu” kalau pemikiran kamu masih seperti itu, maka kamu salah total bro, karena kalau kamu tahu ilmu psikologis wanita kamu bisa menaklukan mereka, ingat wanita mengambil keputusan berdasarkan EMOSI-nya bukan LOGIKAnya, inilah yang membedakan antara PRIA dan WANITA.

Pernahkah kamu melihat cowok yang (maaf) jelek dan kehidupan finansialnya pun pas-pasan tetapi dia memiliki pacar yang sangat cantik dan kaya, bahkan si cewek yang tergila-gila dengan cowok jelek tadi? Rasanya sakit hati melihat kenyataan itu kan bro? :D.

Nggak percaya? coba lihat pasangan suami istri dibawah ini:
Seal dan Heidi Klum, Seal yang berwajah, maaf “menyeramkan” memiliki istri supermodel yang cantik dan kaya raya, bahkan lebih kaya dari Seal, tetapi mengapa Heidi klum memilih Seal? padahal pasti masih banyak artis holywood yang kaya dan tampan yang mau dengan Heidi khan? kenapa Heidi mesti milih Seal kalau masih ada banyak pilihan lainnya?

Dulu gw juga pernah melihat kejadian-kejadian ganjil semacam ini, dan aku dengan teman-temanku sering mendiskusikan hal ini, tapi tidak pernah ketemu jawabannya, hingga akhirnya aku menemukan suatu new knowledge about women, yups seorang disebut dokter karena dia memiliki ILMU tentang kedokteran, dan seseorang disebut pengacara karena dia menguasai ILMU tentang hukum, dan jika kamu ingin MENAKLUKAN WANITA, kamu harus tahu ilmu tentang wanita dulu, ibarat mau berperang kamu harus tahu dulu apa kekurangan dan kelebihan lawan kamu dulu, kalau kamu salah strategi bukannya kamu yang bisa menaklukan wanita tapi justru kamu yang bakal jadi bulan-bulanan atau mainan cewek, apa kamu mau masuk golongan SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI kelak???

Bro, Ilmu yang akan gw bagikan ke kamu ini adalah ilmu yang berbeda dari yang lainnya, bahkan mungkin bener-bener mendobrak otak dan keyakinan kamu dulu, kamu akan tahu apa rahasia cewek dan bagaimana menaklukkannya, bagaimana menjadi seorang pria sejati, pria yang bener-bener PRIA IDAMAN yang bukan ngejar-ngejar cewek tetapi dikejar cewek, coba kamu ingat film ksatria jaman dahulu, menunggang kuda dan membawa baju zirah diperjalanan sepanjang kota dielu-elukan wanita bukan si KSATRIA yang mengejar-ngejar wanita, inilah bedanya antara laki-laki sejati dengan laki-laki pecundang, so, kalau kamu masih ngemis-ngemis cinta kepada cewek bahkan berlutut kepada si cewek, kamu adalah cowok pecundang, sory no offsense bro, jangan tersinggung, akupun dulu pernah ngalami hal ini dulu sebelum mengerti bagaimana cara menaklukan wanita, aku nembak cewek dan ditolak, setelah itu ngemis-ngemis cintanya, bahkan berlutut didepan teras rumahnya dia ouchhh itu masa laluku yang menyeramkan bro, apalagi kalau kamu masuk dalam perangkap “permainan wanita” yang seolah-olah memberikan harapan tetapi ternyata hanya permainannya saja, dan aku nggak mau kamu jadi cowok pecundang sepertiku dulu.

Dengan mengerti bahwa ADA CARA untuk menaklukan wanita dan menguasai hal ini semua keadaan ini bisa berubah, apakah trik rahasianya? Kamu harus bisa menguasai EMOSI wanita dan mengerti betul PRIA seperti apakah yang diinginkan seorang wanita, kalau kamu bisa menguasai emosi seorang wanita, kamu bisa membuat si cewek melakukan apa yang kamu inginkan dan membuat wanita bertekuk lutut dibawahmu.

Pernahkah kamu bertanya kepada seorang wanita, “kriteria cowok seperti apakah yang kamu inginkan?” kemudian si cewek target kamu menjawab: “aku pingin cowok yang sopan,rapi, penuh perhatian, lemah lembut, yang selalu antar jemput dll” tetapi setelah kamu berusaha menjadi cowok seperti yang disebutkan si cewek kamu tetap saja ditolak, hayo siapa yang pernah ngalami kayak gini? Ngacung…

Pertanyaannya kenapa kok kamu sudah berusaha-mati-matian menjadi cowok yang sesuai harapan dan kriteria si cewek tapi tetap saja kamu ditolak dan bagaimana cara mengatasinya?

Ini karena seorang wanita biasanya tidak tahu apa yang mereka inginkan, mereka saat diberi pertanyaan seperti itu akan menjawab dengan LOGIKAnya bukan HATInya, sedangkan saat si cewek akan memutuskan menolak atau menerima cinta seorang cowok maka yang digunakan si cewek adalah EMOSInya bukan logikanya, bahkan si cewek cenderung mendapat cowok yang jauh dari kriteria yang dia sebutkan, yaitu lusuh, tidak perhatian dan nggak sopan seperti yang diinginkan si cewek, lho kok bisa begitu? Tanya kenapa he..he.. itu karena si cowok penakluk itu mengerti bagaimana MEMAINKAN EMOSI yang tepat dengan si cewek, jadi meskipun dia bukan kategori kriteria yang diinginkan tetapi tetap saja cintanya bisa diterima sicewek, dan maukah kamu jadi PRIA PENAKLUK selanjutnya?

Pengorbanan yang sudah kamu lakukan belum tentu bisa membuat si wanita luluh, sebaliknya pengorbananmu yang berlebihan justru bisa menjadi boomerang bagimu untuk menjadikan kamu sebagai PRIA PECUNDANG.

Kalau kamu berpikir cara menaklukan wanita dengan cara-cara seperti ini:

-sms setiap hari
-nelpon setiap hari
-ngasih hadiah
-antar jemput
-berikan apa yang dia inginkan
-nraktir dia habis-habisan
-menunjukan kekayaan kamu
-menolong si cewek dalam banyak hal, meskipun kamu sebenarnya sedang sibuk

Kalau semua cara diatas adalah cara yang kamu lakukan untuk menaklukan wanita, I’m Sorry my man, kamu sudah masuk ke jurang PRIA PECUNDANG, karena dengan melakukan cara diatas adalah cara kuno yang terbukti BANYAK YANG GAGAL bahkan mungkin termasuk anda sendiri dan akhirnya mengantarkan anda pada website ini bukan?

Cara diatas bukan cara yang tepat buat membuat wanita takluk padamu, tapi justru kamu yang akan ditaklukan wanita, anda akan menjilat-jilat dibawah kaki si wanita, dan akhirnya si cewek akan menemukan pria lain yang BENAR-BENAR PRIA sejati, seorang ksatria yang dikejar para wanita bukan mengejar-ngejar wanita, dan si wanita akan merasa bangga bahwa kamu sebagai si ksatria memilih dia sebagai wanita pilihan bukan wanita lain, sudah paham perbedaannya kan antara PRIA PECUNDANG dengan PENAKLUK WANITA ? Anda berada dimana saat ini?

Guys, I don’t wanna see you be a LOSER, jangan jadi pria menyedihkan .akhiri penderitaan kamu sekarang guys and be a REAL MAN .

Jika kamu berpikiran semakin banyak berkorban, maka kamu akan mendapatkan hatinya, No my Man, its just a romantic novel, there is nothing such that things, itu cuma ada di sinetron dan di film Korea, jika kamu sudah pernah mengalami hal-hal tidak menyenangkan diatas silakan anda beralih menjadi PRIA PENAKLUK .

Saya menawarkan sebuah Ebook yang akan membantu membuat kehidupan romansa anda JUMP, meloncat jauh dari sekarang, merubah ULAT menjadi KUPU-KUPU yang indah dan diinginkan oleh banyak wanita, sudah lupakan saja jurus lama anda untuk menaklukan wanita, cara itu sudah kuno bro, dan coba kamu pikir, berapa banyak PRIA PECUNDANG lainnya juga melakukan hal yang sama? Jika seorang cewek sangat cantik, dan katakanlah ada 10 pria yang mendekatinya dan berusaha meluluhkan hatinya dan semuanya MENGGUNAKAN CARA YANG SAMA untuk meluluhkan hati si cewek, konyol nggak sih?

Dan gimana caranya kamu bisa memenangkan persaingan kalau saingan kamu itu kaya dan tampan sedangkan kamu pas-pasan dari segi materi dan fisik? bro, don’t be stupid, jangan modal nekat atau kamu mati konyol dalam medan percintaan, pelajari apa yang ada didalam ebook ini dan lihat perubahan besar dalam 10 HARI KEDEPAN dalam kehidupan romansamu, buat wanita idamanmu tertarik padamu dan kecanduan terhadap kamu, seperti seorang yang kecanduan narkoba, mereka tidak akan bisa hidup tanpa kehadiranmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *